Rabu, 26 Maret 2014

Kedekatan Ini

BY Unknown IN No comments

Cinta itu menyedihkan,
aku menyadarinya malam itu ketika kau di sampingku,
membuatku lebih baik,
aku mengenalmu cukup baik,

meskipun kebaikanmu,
membuat hatiku tenang,
ini tidak akan mengubah bahwa sesungguhnya kita hanyalah teman.

Saat ini aku melihatmu, dan berfikir
Mengapa ? Mengapa kita hanya teman ?
tidak peduli seberapa kuat perasaanku,
itu tidak akan pernah sampai kepadamu,
dan kau tidak akan pernah mengerti.

saat itu kau berkata 'apa kau sakit?'
saat itu juga aku menyembunyikan air mataku.
'hanya kurang tidur' sembari tersenyum.

Kebohongan ini,
semakin hari semakin menumpuk di dalam hatiku.

setiap hari, setiap hari, aku merasakan sakit.
semalaman aku tak bisa tidur,
hari itu, hari pertama kita bertemu,
itu akan menyenangkan jika aku dapat kembali.

jika aku menyatakan perasaanku padamu,
aku mungkin tidak dapat melihat senyummu lagi,
tetapi jika aku harus terus menjadi teman dengan senyuman palsu,
aku tidak dapat menahannya lagi.

sebenarnya aku sungguh menyukaimu,
selalu, selalu, aku tetap menyukaimu,
padamu aku ingin mengirim perasaan ini,
aku mengirimnya ke atas langit yang biru,
Hanya untuk menghilangkannya kepadamu.

0 komentar:

Posting Komentar