Kamis, 13 Maret 2014

SMARTEST OF THE FITTEST (KECERDASAN BAGI YANG TERKUAT)

BY Unknown IN No comments

Kamu sudah belajar keras , tidur malam yang baik , makan sarapan yang baik , dan sekarang kamu siap untuk mengikuti ujian di sekolah?
Kamu mungkin perlu mempertimbangkan untuk mulai berolahraga ringan sebelum ujian - 20 menit aktivitas ringan , berjalan, berlari , atau olahraga lainnya , telah terbukti meningkatkan nilai tes .
Orang-orang di blog examtime melaporkan penelitian thn 2010 - peneliti mulai dengan anak-anak berusia sekitar 9 dan 10 , dan anak-anak yang diajak bergerak dengan beberapa latihan latihan - biasanya aerobik seperti berjalan , berlari , atau bermain - sebelum tes , dan dibandingkan skor mereka dengan anak-anak yang tidak mendapatkan latihan sama sekali . Mereka menemukan bahwa anak-anak yang aktif, mencetak nilai lebih baik pada tes.
Para peneliti mengulangi tes mereka dengan berbeda , tes yang lebih kompleks ( dan satu set yang berbeda dari anak-anak ) , dan menemukan hasil yang sama . Anak-anak kemudian diberi MRI , yang menceritakan kisah tersebut :

MRI memberikan gambaran yang lebih jelas tentang cara kerjanya . Mereka menunjukkan bahwa anak-anak fit memiliki ganglia basal secara signifikan lebih besar , bagian penting dari otak yang membantu dalam mempertahankan perhatian dan " kontrol eksekutif , " atau kemampuan untuk mengkoordinasikan tindakan dan pikiran. Karena kedua kelompok anak-anak memiliki latar belakang sosial ekonomi yang sama , indeks massa tubuh dan variabel lainnya , para peneliti menyimpulkan bahwa MENJADI FIT TELAH MEMPERBAIKI KINERJA OTAK MEREKA .
Sementara itu, secara terpisah , beberapa peneliti University of Illinois baru menyelesaikan studi yang sama. Sekelompok anak usia 9 - 10 tahun dikategorikan oleh tingkat kebugaran dan otak mereka telah dipindai , mereka menyelesaikan tes yang berfokus pada memori yang kompleks . Pemikiran tersebut dikaitkan dengan aktivitas dalam hippocampus , struktur di lobus temporal medial otak . Benar saja, MRI Scan mengungkapkan bahwa anak-anak yang lebih fit/bugar memiliki hippocampi hefner .
Tentu saja, sulit untuk mengatakan bahwa apa yang benar bagi anak-anak sekolah juga berlaku untuk orang dewasa atau remaja , tapi ada berita di sana juga - studi terpisah menarik garis antara kebugaran kardiovaskular dan kognisi pada remaja dan dewasa muda , sekitar usia kuliah . JIKA SEMUA HAL LAIN DIANGGAP SAMA , KESEHATAN FISIKMU MEMAINKAN PERAN PENTING DALAM KEMAMPUAN BERPIKIR – MAKA SEBAIKNYA BEROLAHRAGA RINGAN DI PAGI HARI SEBELUM UJIAN TENGAH SEMESTER.

0 komentar:

Posting Komentar