Rabu, 26 Maret 2014

Namida no Riyuu

BY Unknown IN No comments

Kesakitan yang tumbuh dalam dadaku
Meskipun ini dipenuhi dengan kebohongan
Sangat lembut, suara itu.
Tidak dapat berhenti untuk mengingatnya.

Meskipun berada di sampingku, malam ini tetap mengkhawatirkan.
Satu yang terdekat mengatakan padaku,
Ketika aku melihat senyummu aku akan memaafkan segalanya,
Penghianatan yang kembali suatu hari nanti.



Aku takut jatuh cint*,
aku terluka karena aku jatuh cint*,
Langit yang aku lihat menjadi kenangan,
Terlalu gelap sehingga air mataku terjatuh.

kesakitan yang ada di dadaku,
dalam terbitnya matahari, ingatanku kembali,
pada sesuatu yang mana bersinar di hari itu,
aku masih menyukaimu

jika aku mengulang kesendirian pagi ini,
dimana kehangatan itu masuk melalui jari-jariku.
meskipun aku tahu, aku akan sendian lagi.
aku hanya menutup mataku dan pura-pura tidak melihatnya.

Meskipun ini tidak berarti untuk disukai, aku akan selalu disukai.
dan aku ingin disukai seseorang yang aku suka,
sesuatu yang melanyang tanpa sebuah tujuan,
ini terlalu menyakitkan sampai aku tidak dapat bergerak.

Jika Di Izinkan, Aku Hanya Ingin Bertemu Denganmu Satu Kali Lagi.


0 komentar:

Posting Komentar